Penyebab Lemah Syahwat

Umumnya lemah syahwat lebih banyak ditemui pada pria usia lanjut dibandingkan pria muda menskupun lemah syahwat bisa terjadi pada semua umur. Pada usia 45 tahun, banyak pria yang memiliki pengalaman lemah syahwat. Umumnya pada pria berusia lanjut.

Penyebab lemah syahwat dikarenakan kelainan fisik. Misalnya karena adanya penyakit, cedera, maupun efek obat-obatan. Beberapa penyakit dapat menyebabkan cedera pada saraf atau turut mempengaruhi aliran darah ke penis dan berpotensial menyebabkan lemah syahwat. Kejadian lemah syahwat meningkat seiring dengan pertambahan umur, yaitu sekitar 5% pada usia 40-an tahun dan antara 15 sampai 25% pada usia 65 tahun.

Gejala penyakit lemah syahwat adalah :

  • Penis yang lemah dan sulit ereksi ketika berhubungan seksual
  • Terlalu cepat ejakulasi dini atau keluarnya cairan sperma saat berhubungan seks
  • Nafsu seks atau daya seks menurun (malas berhubungan seks) umumnya karena depresi atau tekanan psikologis

Dalam mahligai rumah tangga, kemampuan seksual seseorang dipastikan akan menurun. Karena usia yang semakin berumur, untuk membangkitkan gairah seksnya biasnaya diperlukan waktu yang lebih lama dari yang sudah-sudah. Ada banyak pria yang tidak bisa mencapai orgasme dalam kehidupan rumah tangganya, tetapi mereka tampak bergairan dalam kehidupan rumah tangganya, tetapi mereka tampak bergairan saat menjalani seks dengan penjajah cinta. Inilah yang mendorong orang untuk berkata “kepasrahan suami terhadap sikap istri membuatnya menjadi lemah syahwat”.


=====================================

>>> Kapsul Herbal GASA (GAGAH PERKASA) Untuk Membuat Pria Perkasa Di Ranjang, Menambah Kekuatan Ereksi dan Tahan Lama, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in penyakit lemah syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>