Penyebab Lemah Syahwat

Penyebab Lemah Syahwat – Lemah syahwat atau dalam istilah lain orang-orang menyebut ejakulasi dini merupakan suatu masalah dimana seorang lelaki tidak mampu mempertahankan ereksi alat kelaminnya pada saat melakukan hubungan seksual. Lemah syahwat terbagi dalam berbagai tingkat kondisi, mulai lemah syahwat singkat, sementara, un konsisten, dan lemah syahwat permanen.

Penyebab Lemah Syahwat

Penyebab Lemah Syahwat

Lemah Syahwat

Umumnya lemah syahwat lebih banyak ditemui pada pria usia lanjut dibandingkan pria muda menskupun lemah syahwat bisa terjadi pada semua umur. Pada usia 45 tahun, banyak pria yang memiliki pengalaman lemah syahwat. Umumnya pada pria berusia lanjut.

Penyebab lemah syahwat dikarenakan kelainan fisik. Misalnya karena adanya penyakit, cedera, maupun efek obat-obatan. Beberapa penyakit dapat menyebabkan cedera pada saraf atau turut mempengaruhi aliran darah ke penis dan berpotensial menyebabkan lemah syahwat. Kejadian lemah syahwat meningkat seiring dengan pertambahan umur, yaitu sekitar 5% pada usia 40-an tahun dan antara 15 sampai 25% pada usia 65 tahun.

Selain itu,Penyebab Lemah Syahwat bisa diakibatkan oleh penyakit yang diderita. Beberapa penyakit yang dapat mengakibatkan lemah syahwat adalah tekanan darah tinggi, diabetes melistus, pergeseran arteri, hernia, dan lain lainnya. Kelaianan hormonal juga menjadi salah satu penyebab terjadinya lemah syahwat. Namun tingkat terjadinya penyakit tidak begitu saja langsung menyebabkan seseorang menderita lemah syahwat pula. Penyakit – penyakit tersebut berefek pada kematian atau tidak berfungsinya sel syaraf penderita, sehingga jika yang terserang adalah syaraf yang berhubungan dengan alat vital maka terjadilah lemah syahwat.

Gejala penyakit lemah syahwat adalah :

  • Penis yang lemah dan sulit ereksi ketika berhubungan seksual
  • Terlalu cepat ejakulasi dini atau keluarnya cairan sperma saat berhubungan seks
  • Nafsu seks atau daya seks menurun (malas berhubungan seks) umumnya karena depresi atau tekanan psikologis

Ciri-ciri penyakit lemah syahwat adalah Penis yang lemah dan sulit ereksi ketika berhubungan seksual. Terlalu cepat ejakulasi dini atau keluarnya cairan sperma saat berhubungan seks. Nafsu seks atau daya seks menurun (malas berhubungan seks) umumnya karena depresi atau tekanan psikologis

Dalam mahligai rumah tangga, kemampuan seksual seseorang dipastikan akan menurun. Karena usia yang semakin berumur, untuk membangkitkan gairah seksnya biasnaya diperlukan waktu yang lebih lama dari yang sudah-sudah. Ada banyak pria yang tidak bisa mencapai orgasme dalam kehidupan rumah tangganya, tetapi mereka tampak bergairan dalam kehidupan rumah tangganya, tetapi mereka tampak bergairan saat menjalani seks dengan penjajah cinta. Inilah yang mendorong orang untuk berkata “kepasrahan suami terhadap sikap istri membuatnya menjadi lemah syahwat”.

Cara Mengobati Lemah Syahwat

Mengobati lemah syahwat itu memerlukan kesabaran, ketelatenan dan yang terpenting adalah dukungan dari pasangan/istri. Yang pertama kali harus dilakukan adalah memeriksakan diri sesegera mungkin ke dokter atau tim medis spesialis. Hal ini penting untuk mengetahui secara pasti apa penyebab lemah syahwat yang sedang diderita. Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengubah pola hidup. Hindari menkonsumsi alkohol dan merokok, olah raga lah dengan teratur serta konsumsilah vitamin yang baik sesuai dengan kebutuhan.

Teknologi yang semakin modern juga bisa membuat peningkatan dalam melakukan pengobatan penyakit lemah syahwat. Salah satu cara pengobatan modern yang bisa dilakukan dalam membantu mengobati penyakit lemah syahwat adalah dengan melakukan terapi testosteron. Terapi ini biasanya dilakukan dalam mengobati beragam gamgguan seksual yang terjadi dan dialami oleh pria. Salah satunya adalah disfungsi seksual penyakit lemah syahwat dan juga ejakulasi dini. pada banyak kasus penyakit lemah syahwat, pengobatan dari gangguan seksual yang terjadi lewat terapi testosteron ini dikatakan berhasil dalam mengatasi masalah keluhan seksual pria. Dan pria bisa kembali mendapatkan kejantanan mereka karena menjalani terapi testosteron. Libido dari pria yang semakin meningkat, dan kepekaan yang semakin terangsang pada stimulasi seksual dan bisa mempertahankan kuat ereksi mereka agar lebih lama lagi.

Selain itu juga bisa membantu mengobati penyakit lemah syahwat, ada beberapa manfaat lainnya pada terapi testosteron ini yang harus diingatoleh pria. Manfaat dari terapi testosteron adalah :

  1. Membantu menambah massa otot sehingga pada tubuh pria akan terlihat lebih seksi lagi.
  2. Membantu meningkatkan kemampuan daru tingkat konsentrasi dan juga daya ingat.
  3. Membantu mempertahankan kepadatan dari tulang sehingga bisa mengurangi resiko terjadinya patah tulang.

Namun terapi testosteron biasanya memerlukan waktu yang lebih lama lagi untuk bisa merasakan khasiat dan manfaatnya. Sangat dibutuhkan suntikan hormon testosteron yang dilakukan dengan berkala sehingga fungsi dari organ seks pada pria akan kembali dengan normal lagi. Dan metode dari penyembuhan penyakit lemah syahwat ini biasanya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Itu mengapa terapi testosteron ini dianggap sebagai salah satu kategori pengobatan penyakit lemah syahwat yang paling mahal. Dan selain itu juga, pria harus tetap menjaga pola hidup yang sehat untuk bisa menjalani program dari terapi testosteron ini.

Dalam menjalan terapi tesosteron, maka pria harus tetap menerapkan pola hidup yang sehat baik dalam hal fisik atau juga dalam hal mental. Perilaku ini bisa dilakukan dengan cara melakukan olahraga secara teratur dan rutin, paling tidak mendapatkan waktu istirahat selama 8 jam dalam sehari, menerapkan pola cara diet cepat yang sehat dan seimbang, dan harus selalu berpikir dengan positif atau dengan melakukan meditasi dan juga relaksasi.

Penyebab Lemah Syahwat


=====================================

>>> Kapsul Herbal GASA (GAGAH PERKASA) Untuk Membuat Pria Perkasa Di Ranjang, Menambah Kekuatan Ereksi dan Tahan Lama, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in penyakit lemah syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>