Penyakit Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)

Penyakit Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)Penyakit lemah syahwat merupakan masalah kesehatan yang sering di hadapi oleh pria. penyakit lemah syahwat atau dikenal juga disfungsi ereksi yang dimana tidak dapat mempertahankan ereksi atau ereksi yang sangat lemah. lemah syahwat ini sangat umum terjadi ketika usia diatas 40 tahun, sebab pengaruh dari usia juga yang menyebabkan kemampuan berereksi pria mulai menurun.

Meskipun begitu ada juga bahkan tidak sedikit penyakit lemah syahwat ini terjadi pada pria yang masih muda. banyak pria yang merasa enggan untuk mengakui bahwa mengalami penyakit lemah syahwat karena merasa malu, sehingga kehidupan seksnya terganggu. penyakit lemah syahwat bisa terjadi karena ada masalah pada pembuluh darah, gaya hidup atau pun hal lainnya, sehingga akan menurunkan tingkat kepuasan antara pasangan. gangguan seperti ini bisa menyebabkan hubungan dengan pasangan bermasalah sehingga sebaiknya diatasi dengan baik agar bisa kembali normal, dengan berkonsultasi dengan dokter sehingga diketahui juga penyebab penyakit lemah syahwat.

Penyebab Penyakit Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)

Ketika penyakit lemah syahwat terjadi pada usia tua sangat wajar, namun yang tidak wajar apabila penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) terjadi pada usia muda. maka dari itu ada beberapa faktor penyebab lemah syahwat yang perlu diketahui sehingga hal ini dapat diatasi dengan baik. berikut beberapa penyebab penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) :

ejakulasi

  • Penyebab penyakit lemah syahwat bisa terjadi karena disebabkan oleh gangguan kesehatan tertentu. biasanya gangguan kesehatan yang menyebabkan penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) dikarenakan oleh masalah pada syaraf dan juga pembuluh darah. ada masalah pada sekitar pembuluh darah bagian penis bisa mengakibatkan lemah syahwat. gangguan kesehatan yang meningkatkan risiko penyakit lemah syahwat seperti diabetes, obesitas, sindrom metabolisme, penyakit Peyronie (perkembangan jaringan parut di dalam penis).
  • Selain disebabkan gangguan kesehatan syaraf dan juga pembuluh darah, penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) pun juga bisa terjadi karena disebabkan oleh masalah psikologis. sering mengalami penyakit lemah syahwat di saat kondisi tertentu saja bisa jadi jika kesehatan psikologis yang sedang kurang baik. ketika merasa cemas berlebihan, depresi, atau pun masalah lainnya yang mengganggu kesehatan psikologis biasanya akan menurunkan gairah seksual juga sehingga akan menyebabkan penyakit lemah syahwat. selain itu, kondisi seperti ini juga bisa menyebabkan ejakulasi dini.
  • Penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) pun bisa terjadi karena disebabkan oleh efek samping menggunakan obat obatan. dikarenakan mengkonsumsi obat obatan tertentu maka ada pengaruh yang bisa di dapatkan setelahnya. dan salah satu pengaruh dari menggunakan obat ialah penyakit lemah syahwat. tidak semua obat memang bisa menyebabkan penyakit lemah syahwat namun biasanya dari jenis obat antidepresi, antipsikotik, penurun tekanan darah tinggi, kanker prostat, antiulserasi, penurun kolesterol, atau penggunaan obat-obatan terlarang semacam kokain atau mariyuana yang digunakan jangka panjang.
  • Terjadinya penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) karena disebabkan oleh cedera. penis yang mengalami cedera akibat benturan hebat atau pun terjadinya masalah pada pembuluh darah punggung bisa mengakibatkan cedera pada penis. kondisi seperti ini dapat memicu jaringan parut sehingga penis akan melengkung sehingga bisa mengakibatkan penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi).
  • Penyebab penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) pun bisa dikarenakan efek dari operasi. pernah melakukan operasi pada otak maka bisa mengganggu salah satu syaraf dan apabila syaraf pada bagian penis yang terganggu sehingga dampaknya akan menyebabkan penyakit lemah syahwat.

Faktor Risiko Penyakit Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)

Ada pun kondisi yang meningkatkan risiko terjadinya penyakit lemah syahwat, seperti :

  • Sering bersepeda salah satu faktor pemicu lemah syahwat, dikarenakan ketika bersepeda akan menyebabkan tekanan pada daerah sekitar penis. karena kondisi seperti ini pria yang sering berolahraga sepeda memiliki risiko tinggi untuk mengalami penyakit lemah syahwat.
  • Gangguan tidur
  • Penyakit epilepsi
  • Penyakit stroke
  • Penyakit alzheimer
  • Penyakit Parkinson
  • Hipertiroid
  • Obesitas

Mengatas Penyakit Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)

Jika penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) bukan disebabkan oleh gangguan kesehatan serius, maka ada beberapa cara yang bisa membantu mengatasi penyakit lemah syahwat seperti dibawah ini :

  • Tidak sedikit orang yang mengalami lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) karena stress. untuk itu upaya yang bisa dilakukan ialah dengan mengelola stress dengan baik, yaitu dengan cukup istirahat terutama pada malam hari sehingga stress dapat berkurang.
  • Makan makanan yang sehat pun bisa membantu mengatasi penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi). maka dari itu konsumsi makan makanan sehat seperti konsumsi buah dan juga sayuran. dengan makan makanan yang sehat maka kesehatan tubuh akan lebih baik sehingga gangguan seperti lemah syahwat dapat diatasi.
  • Olahraga juga bisa membantu mengatasi penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) tetapi sebaiknya kurangi olahraga bersepeda sebab bisa memicu cedera. pilih olahraga lain, seperti lari atau olahraga lainnya.
  • Agar penyakit lemah syahwat (Disfungsi Ereksi) teratasi dengan baik maka bisa mengubah gaya hidup yang lebih sehat yaitu dengan menghindari minum minuman keras dan juga hindari rokok. (By:RM)

Penyakit Lemah Syahwat (Disfungsi Ereksi)


=====================================


>>> Kapsul ProLQ Untuk Membuat Pria Perkasa Di Ranjang, Menambah Kekuatan Ereksi dan Tahan Lama, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in penyakit lemah syahwat and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *