Ciri-Ciri Lemah Syahwat

Lemah syahwat atau dalam istilah lain orang-orang menyebut ejakulasi dini merupakan suatu masalah dimana seorang lelaki tidak mampu mempertahankan ereksi alat kelaminnya pada saat melakukan hubungan seksual. Lemah syahwat terbagi dalam berbagai tingkat kondisi, mulai lemah syahwat singkat, sementara, un konsisten, dan lemah syahwat permanen.

Selain itu, lemah syahwat juga dapat disebabkan oleh penyakit yang diderita. Beberapa penyakit yang dapat mengakibatkan lemah syahwat adalah tekanan darah tinggi, diabetes melistus, pergeseran arteri, hernia, dan lain lainnya. Kelaianan hormonal juga menjadi salah satu penyebab terjadinya lemah syahwat. Namun tingkat terjadinya penyakit tidak begitu saja langsung menyebabkan seseorang menderita lemah syahwat pula. Penyakit – penyakit tersebut berefek pada kematian atau tidak berfungsinya sel syaraf penderita, sehingga jika yang terserang adalah syaraf yang berhubungan dengan alat vital maka terjadilah lemah syahwat.

Ciri-ciri penyakit lemah syahwat adalah Penis yang lemah dan sulit ereksi ketika berhubungan seksual
Terlalu cepat ejakulasi dini atau keluarnya cairan sperma saat berhubungan seks. Nafsu seks atau daya seks menurun (malas berhubungan seks) umumnya karena depresi atau tekanan psikologis

Mengobati lemah syahwat itu memerlukan kesabaran, ketelatenan dan yang terpenting adalah dukungan dari pasangan/istri. Yang pertama kali harus dilakukan adalah memeriksakan diri sesegera mungkin ke dokter atau tim medis spesialis. Hal ini penting untuk mengetahui secara pasti apa penyebab lemah syahwat yang sedang diderita. Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah mengubah pola hidup. Hindari menkonsumsi alkohol dan merokok, olah raga lah dengan teratur serta konsumsilah vitamin yang baik sesuai dengan kebutuhan.


=====================================

>>> Kapsul Herbal GASA (GAGAH PERKASA) Untuk Membuat Pria Perkasa Di Ranjang, Menambah Kekuatan Ereksi dan Tahan Lama, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in penyakit lemah syahwat and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>